Lactacyd Liquid for Baby, Solusi Kulit Sensitif pada Bayi


Itu adalah sekilas pesan dari kakak saya saat saya menanyakan apa saja yang dibutuhkan untuk perlengkapan bayi. Lactacyd Liquid for Baby salah satunya. Bukan pertama kali saya mendengar merek itu, karena dulu keponakan saya - anak kakak saya pun memakainya. Ya karena saya kira memang sudah terpercaya, saya pun membelinya.

Kulit bayi memang cenderung sensitif. Apalagi saat lahir, kulit Emir juga terkelupas dan merah-merah. Maka dari itu, tidak boleh sembarang merek dipakai. Salah-salah produk, bisa memperparah keadaan kulitnya. Karena setelah punya anak, seorang perempuan harus dituntut untuk pintar. Agar bayinya sehat juga terawat. Salah satunya kulit sensitif yang seringkali menjadi permasalahan pada bayi.

Untuk sabun, saya percayakan pada Lactacyd Liquid for Baby. Dengan pH 3-4, Lactacyd Liquid for Baby sudah cukup bagus. karena memang diharuskan sabun bayi ber-pH rendah atau mendekati pH normal kulit. Untungnya, Lactacyd Liquid for Baby ini juga memang ditujukan untuk kulit bayi yang sensitif.

Iya, walaupun ditulis kegunaan utamanya adalah merawat kulit yang terkena ruam popok, Lactacyd Liquid for Baby ini juga bisa mengatasi kulit bayi yang sensitif. Pemakaiannya pun sangat mudah. 
  • Tinggal dicampurkan saja di air untuk mandinya 3 sampai 4 tetes sendok penuh dalam wadah mandi. Lalu mandikan seperti biasa. 
  • Untuk membersihkan wajah dan perawatan kulit, gunakan seperti memakai sabun cair. 
  • Dan untuk merawat kulit kepala, gunakan seperti memakai shampoo. 

See? Jadi dengan Lactacyd Liquid for Baby tidak perlu lagi menggunakan sabun cair dan shampoo lain. 

Selain itu, Lactacyd Liquid for Baby ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah pasti tidak membahayakan. Barangkali ini sebabnya Lactacyd Liquid for Baby mampu mengatasi ruam popok juga menjaga kulit bayi yang sensitif. Selain itu juga mampu menjaga kulit bayi agar tetap lembab dan sehat. Apalagi jika digunakan secara teratur, Lactacyd Liquid for Baby mampu memperkuat pertahanan alami pada kulit bayi.

So, setelah baby Emir lahir, setiap kali mandi, Lactacyd Liquid for Baby ini tidak pernah ketinggalan.


Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, and Bookish.
Live in Surabaya.
For question, please email:
adedelinap@gmail.com
Keep smile, keep spirit, positive thinking ^_^

10 komentar:

  1. Sama mba dulu anakqu pas lahir merah2 mungkin ruam asi di pipi akhirnya dianjurin pake lactacyd langsung ilang :)

    BalasHapus
  2. ternyata tidak perlu sabun lagi ya kalau sudah pakai lactacyd baby?

    BalasHapus
  3. anak-anakku juga pakai lactacyd sejak masih kecil :D TFS :)

    BalasHapus
  4. Cukup lactacyd yaa Mak... beneran ampuh...

    BalasHapus
  5. Emir lucuuuukkk bangetttt, jadi pengen punya bayi ehhh haha. Btw aku udah beli Lactacyd nya krn mabi eksim, kata mbak udah mendingan kakinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kasih Mabi adek bayi dong *eh :v
      Wah ampuh buat eksim juga ya, keren

      Hapus

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.